Gelar Operasi Pekat, Polres Pandeglang Sita Ribuan Botol Miras

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Sebanyak 1.432 botol minuman keras (miras) berhasil diamankan Polres Pandeglang dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam kurun waktu April-Mei 2024 dari 35 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Hal itu terungkap dalam press conference pada Rabu (29/5/2024) bertempat di halaman Kantor Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji memaparkan hasil signifikan dari Ops Pekat yang telah dilaksanakan oleh jajarannya.

“Dalam operasi yang kami lakukan, kami berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan menindak berbagai bentuk penyakit masyarakat seperti premanisme, praktik prostitusi, perjudian, dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” kata AKBP Oki Bagus Setiaji.

Kapolres juga menekankan, pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kerjasama yang baik antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolres mengimbau, agar seluruh masyarakat mendukung upaya kepolisian dalam menanggulangi berbagai bentuk penyakit masyarakat. 

"Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus melakukan operasi serupa secara rutin guna meminimalisir tindak kejahatan dan menjaga ketertiban di wilayah Pandeglang," pungkasnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama