Jabatan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Asahan Di Serahterimakan

MenaraToday.Com - Asahan :.

Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedying Wibiyanto Atabay, SH, MH memimpin upacara serahterima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dari pejabat lama Muhardani Budi Septian, SH kepada pejabat baru Baharuddin Rambe, SH, MH, yang selama ini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Labuhanbatu Selatan di Aulau Kejaksaan Negeri Asahan, Senin (27/5/2024) 

Dalam acara sertijab tersebut, Kajari menyampaikan bahwa serahterima jabatan merupakan hal yang biasa di institusi Kejaksaan dengan tujuan untuk penyegaran. 

"Kepada pejabat yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan Tupoksi dan  tetap menjaga nama baik dan martabat institusi, serta berkoordinasi dengan para Staf Tindak Pidana Umum untuk meningkatkan kinerja khususnya Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Asahan.  Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya di Kejaksaan Negeri Asahan dan selamat petugas di tempat yang baru" Ujar Dedying. 

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan  diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Asahan dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru. (Nn(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama