Jalan Di Pasar Baru Putri Agung Penuh Lubang, Warga Minta Perhatian Pemerintah

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Warga Kelurahan Menggala Kota tepatnya di Gang Pemuda menuju ke Pasar Baru Putri Agung atau yang lebih dikenal jalan GSMK (Gerakan Serempak Membangun Kampung) mengeluh, pasalnya kondisi jalan penuh lubang dan selalu becek seperti kubangan kerbau dan selalu menimbulkan bau tidak sedap di saat musim hujan 


Lesna, salah seorang IRT warga sekitar saat ditemui wartawan, Minggu (19/5/2024) memohon agar Bupati Tulangbawang dapat memperhatikan kondisi jalan mereka yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. 

"Kami memohon agar kampung kami ini jangan dianak tiri kan oleh Pemerintah, sebab sampai saat ini belum ada peningkatan mutu jalan, baik itu jalan Onderlagh hingga peningkatan jalan Lapen ataupun jalan rigit beton yang bersumber dari dara Pemerintah Kabupaten. Kami sangat berharap pihak Pemerintah Daerah peduli dengan kondisi jalan di kampung kami ini, selain itu juga kami mengharapkan agar di bangun sumur Bor di daerah ini, karena saat ini kami sulit mendapatkan air bersih." Ujarnya. 

Sementara itu, Saleh salah seorang tokoh masyarakat Warga Kelurahan Menggala Kota sembari membawa wartawan menuju lokasi jalan yang tergenang air hingga menimbulkan bau tidak sedap menyebutkan dirinya telah berulang kali mengajukan proposal ke Pemerintah baik itu ke Pj.Bupati Tulangbawang maupun instansi terkait untuk bantuan peningkatan dan pengerasan jalan, namun hingga saat ini belum terealisasi dan terkesan diabaikan oleh pemerintah. 

"Selalu Tokoh Masyarakat Jalan GAMK berharap kepada Pj. Bupati agar dapat mewujudkan keinginan kami selaku warga Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala sangat berharap kepada Pj. Bupati Tulangbawang, Desa. Qudratul Ikhwan MM agar dapat memperhatikan kondisi infrastruktur di kampung kami. Jujur kami merasa iri dengan jalan desa lain khususnya di Kelurahan Menggala Kota yang telah terbangun dengan baik, sehingga warga desa lain dapat merasakan jalan yang layak bukan seperti kami yang jalannya masih hancur" Ujarnya. (Hel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama