Ngambek Tak Dibelikan Motor, Gadis Cantik Asal Menes 9 Hari Kabur Dari Rumah

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Seorang gadis cantik asal Kampung Alaswangi RT/RW. 02/01, Desa Alaswangi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten berinisial SR (15), dilaporkan hilang selama 9 hari akhirnya berhasil ditemukan, pada Sabtu (25/5/2024). Belakangan diketahui, SR pergi dari rumah gegara tak dibelikan sepeda motor oleh orang tuanya.

Salah seorang tetangga, Mohammad Untung, mengatakan, bahwa SR sudah ditemukan. 

"Ceritanya gimana saya juga kurang tahu, saya cuma sekedar nanya udah pulang belum ke ortu nya, kata ortunya sudah," ujar Untung. Minggu (27/5/2024).

Anton Wijaya, Orang tua Sri Rahayu, membenarkan hal tersebut. 

"Alhamdulillah sudah ditemukan dirumah temannya dan sekarang sudah dirumah, ngambek minta dibelikan motor," kata Anton. 

Anton mengatakan, Sri Rahayu berhasil ditemukan berawal dari adanya informasi dari teman-temannya dan juga penelusuran melalui nomor handphone anaknya.

"Awalnya melalui informasi teman-temanya dan penelusuran no. hp yang kebetulan masih aktif, ditemukannya di Kampung Kalang Anyar, Labuan," jelasnya.

Sebelumnya, Sri Rahayu dikabarkan hilang oleh kedua orang tuanya sejak 18 Mei 2024, hingga membuat laporan orang hilang ke Polsek setempat.

Kronologis berawal, Sri Rahayu pada tanggal tersebut sekitar pukul 14.00 WIB, pamit izin kepada orang tuanya untuk pergi menemui temannya sejak saat itulah Sri Rahayu tidak pernah kembali ke rumah. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama