Polsek Tebing Tinggi Respon Keluhan Masyarakat Atas Pertunjukan Organ Tunggal


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi merespon keluhan masyarakat atas adanya isu yang beredar berupa pertunjukan organ tunggal dengan menampilkan biduan berpakaian seksi di Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu malam (22/05/24).

Sebelumnya Polsek Tebing Tinggi menerima informasi dari masyarakat adanya salah satu warga yang mengadakan hajatan syukuran dan mengadakan pertunjukan organ tunggal dengan menampilkan biduan yang menggunakan pakaian seksi.

Tampak hadir selaku pelaksana kegiatan Kanit Samapta Ipda Jonatan Tambun bersama Aiptu Suyono, Bripka Deni Arifianto dan Bripka Alex Sembiring dengan mendatangi lokasi hajatan yang sudah dipenuhi warga dan kaum ibu ibu yang merasa keberatan atas pertunjukan tersebut.

Lalu personel Polsek Tebing Tinggi menenangkan masyarakat dengan melakukan mediasi antara pemilik hajatan dan masyarakat yang merasa keberatan. 

"Setelah dilakukan mediasi, terjadi kesepakatan bahwa organ tunggal tidak akan dilaksanakan dan masyarakat bersedia membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing", sebut Ipda Jonatan Tambun.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama