Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang ke Kantor Lurah


Menaratoday.com - Tebing Tinggi : 

Dalam rangka sambang dan koordinasi ke kantor kelurahan, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi turut menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada pimpinan dan staf kelurahan di Jalan Bukit Bundar Kantor Lurah Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama anggota Binmas melaksanakan sambang dan kordinasi ke kantor Kelurahan Satria dengan Ibu Lurah, Khairani, SH guna menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif. 

Selanjutnya Kasat Binmas bersama KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom dan Brigadir M Fadhil mengimbau dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas. 

"Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan maupun tindak pidana serta membutuhkan kehadiran Polri warga dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi nomor 081260664044," pungkas Kasat Binmas.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama