Wakapolres Asahan Ikuti Zoom Meeting Penandatanganan SK Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Wakapolres Asahan, Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH mengikuti  zoom meeting penandatanganan SK Pembentukan Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Utara, yang digelar di Aula Briefing Mapolres Asahan, Kamis (30/5/2024) kemarin 

Pada pelaksanaan zoom meeting tersebut, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyebutkan bahwa jalan raya menjadi indikator perekonomian masyarakat dengan menata roda tranportasi di jalan agar lebih efektif, efisien dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Saya berharap dengan pembentukan Forum ini dapat menata dan menyelesaikan permasalahan di jalan dengan pola yang terstruktur sebagaimana yang diamankan dalam Undang-Undang, maka dari itu seluruh pihak agar dapat aktif dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintasx ujar Perwira Tinggi Kepolisian berpangkat dia bintang di pundak ini. 

Lebih lanjut orang nomor satu sejajaran Polda Sumut ini menyebutkan di jalan bukan hanya masalah lalu lintas saja, namun bagaimana untuk mewujudkan masyarakat agar tertib berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. 

"Oleh karena itu saya mendorong para Bupati dan Wali Kota agar dapat menghidupkan forum ini. Forum LLAJ ini milik kita bersama," Ujar Kapolda melalui daring.

Kapolda juga menjelaskan kegiatan Zoom ini diikuti oleh Polres Asahan, Polres Langkat, Polres Pakpak Bharat, Polres Labuhanbatu Selatan, Polres Nias, Polres Padang Lawas dan Polres Serdang Bedagai 

Dalam kegiatan Zoom Meeting ini turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, Kepala Jasa Raharja, KBO Satlantas Polres Asahan dan Ketua PWI Asahan (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama