Aksi Jambret Uang Puluhan Juta Di Pasar Labuan Terekam CCTV

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Aksi jambret di Pasar Labuan Selasa (25/6/2024), sekitar pukul 11.00 WIB bikin heboh dimana pelaku berhasil menggondol uang puluhan juta, Handphone dan sejumlah surat penting 

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa korban merupakan seorang guru disalah satu sekolah, yang baru saja mencairkan uang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dari sebuah Bank yang ada di Kecamatan Labuan, sebesar Rp. 42 Juta. Naasnya, korban usai melakukan pencairan uang tak pulang ke rumah melainkan pergi berbelanja bersama anaknya.

"Itu Guru SD saya satu sekolah sama saya, beliau habis cair BPJS 42 juta, uang di dompet 700 ribu, HP sama semua kartu penting di dompet, semoga segera ketangkep pelakunya," demikian dikatakan Iyay Hanggoro, salah seorang teman korban.

Sementara, Agna Suhadna, warga sekitar menuturkan, bahwa korban sudah diincar sejak dari Bank.

"Pelakunya bawa motor, kayaknya sudah diintai dari pas ngambil uang di Bank, masa iya bisa tau si ibu bawa uang puluhan juta kalo ga ngintai dulu," ujarnya.

Dalam rekaman CCTV, terlihat korban tengah duduk diatas kendaraan roda dua (R2) dihalaman Toko Asoka yang berada di Jl. Jendral Sudirman, tepatnya di Pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, tengah menunggu anaknya yang tengah berbelanja di toko tersebut. Sementara pelaku, yang terpantau memakai kaos oblong lengan pendek warna hitam, celana pendek warna abu gelap, tas selempang dan sendal jepit dari arah belakang korban, dan sempat masuk ke dalam toko yang sama dengan langkah cepat.

Tak sampai 1 menit, pelaku kembali keluar dengan santainya ke arah dia datang, ketika berada di belakang korban, pelaku sempat menoleh dan dengan cepatnya mengambil tas milik korban yang disimpan di bagian depan motor.

Melihat tas miliknya dijambret, korban pun sontak lari dan berteriak maling, warga yang mendengar teriakan korban pun berlarian mengejar pelaku (Ila) .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama