Aksi Nekat Emak-Emak Nyuri Barang Senilai Rp. 2 Juta Di Minimarket Viral Di Medsos

MenaraToday.Com - Lebak :  

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram yang menunjukan seorang ibu-ibu yang tertangkap basah mencuri sejumlah barang senilai Rp 2 juta di sebuah minimarket yang berada di Pasar Maja, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (2/6/2024). 

Dalam video, tampak seorang ibu-ibu yang kedapatan mencuri sejumlah barang yang dimasukan kedalam tas yang dibawanya tengah dalam posisi tertidur dilantai lahan parkir minimarket. 

Mengetahui hal tersebut pegawai minimarket pun langsung menangkap ibu-ibu tersebut dan menggeledah isi tasnya yang dipenuhi dengan barang hasil curian dari minimarket.

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat salah seorang pegawai minimarket sedang mengeluarkan barang-barang curian yang berada didalam tas besar milik emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu.

Pelaku yang menggunakan pakaian warna merah tua dan kerudung warna hitam itu tak bergeming meski kasir perempuan minimarket meluapkan emosinya karena kesal jumlah barang yang dicuri senilai Rp2 juta.

"Dua juta, dua juta, iya itu saya yang ganti nanti, gaji saya 3 juta, dipake bayarin itu 2 juta," ucap salah seorang kasir minimarket.

"Siram aja neng siram, pura-pura itu," kata salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan pada video, kejadian tersebut terjadi di sebuah minimarket yang berada di depan Pasar Maja, Lebak, Banten. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama