ARB Kukuhkan Tim ARIMBI Di 7 Desa Kecamatan Rimbo Bujang

MenaratToday.Com - Tebo : 

Ratusan ibu ibu di dari wilayah Kecamatan Rimbobujang berkumpul dan bersepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Calon Bupati Tebo ARB yang digelar di Posko Pemenangan Bupati ARB di jalan 8 unit 2 Rimbobujang,

Kehadiran Ibu Ibu kali ini berasal dari 7 Desa yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang, yaitu Desa Purwodadi, Desa Purwoharjo, Desa Tegal Arum, Desa Tegal Asri, Desa Mekar Kencana, Desa Tirta Kencana dan Desa Pematang Sapat.

Untuk Desa di Unit 3 dan unit 7 sudah terlebih dahulu di kukuhkan beberapa waktu lalu.

Pengukuhan Tim ARIMBI Rimbo Bujang di Lakukan langsung oleh ARB beserta Tim Pemenangan ARB.

Dalam pembekalan dan Pengarahan kepada Tim ARIMBI, ARB beberkan program dan Visi Misi yang menyentuh langsung kepada Kaum Perempuan.

" Pembinaan dan pemberian bantuan UMKM sebagai pembantu ekonomi keluarga, Perhatian dan dukungan terhadap sarana pendidikan agama, dukungan terhadap bidang kesehatan dan posyandu. Perhatian dan Pemberian Insentif kepada para kader dan penggerak di lapangan akan menjadi perhatian saya agar semua bisa bergerak dan berjalan semua program program dalam masa Kepemimpinannya saya jika terpilih jadi Bupati". Ujarnya, Rabu (19/6/2024) 

ARB juga menambahkan " pembangunan jalan jalan di Rimbo Bujang juga tentu saja menjadi prioritas nya seperti halnya melanjutkan pembangunan semasa Bupati Sukandar selama 2 periode lalu. 

" Tak ada pembangunan jalan aspal bahkan sepanjang 1 meter sekalipun masa 2 tahun setelah kepemimpinan Bupati Sukandar, maka adalah prioritas saya untuk membangun dan mengaspal jalan jalan di wilayah Kecamatan Rimbobujang dan Kabupaten Tebo" Ucapnya. 

Pemaparan panjang lebar ARB tentang program dan visi misi yang menyentuh kaum perempuan mendapat sambutan antusias dan meriah .

"Sangat mengena sekali dengan aspirasi dan keinginan kaum perempuan program pak Agus Rubiyanto ini", Ujar beberapa Ibu-ibu menanggapi visi misi ARB. (soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama