ARB Ucapkan Selamat Untuk Desa Tegal Arum Yang Merayakan HUT Transmigrasi Ke -47


MenaraToday.Com - Tebo :

Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun Transmigrasi dan Sedekah Bumi Desa Tegal Arum ke-47 berjalan meriah.

Warga antusias merayakan acara dengan sukacita.Acara malam Kamis ,12 Juni 2024 adalah acara puncak atau acara inti.

Di tandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Camat Rimbo Bujang Tuslam dengan Potongan pertama di berikan kepada Kepala Desa Tegal Arum Rohmad Annas lalu puncaknya Grebegan Gunungan, yaitu kumpulan buah dan hasil bumi yang di susun sedemikian rupa membentuk Piramida di perebutkan oleh warga untuk ngalap berkah atau mengambil berkah.

Calon Bupati Tebo ARB yang turut di undang berhalangan hadir karena sedang ada giat di Jakarta.

"Mohon maaf tidak bisa hadir, Semoga Desa Tegal Arum Semakin Maju Semakin Mantap Semakin Sukses dan Warganya semakin kompak dan Sejahtera" ucapnya.

Namun Perwakilan ARB tetap hadir di tengah tengah warga Desa Tegal Arum di wakili oleh Ustadz Mualiman Fauzi dan Surahman yang merupakan Tim Pemenangan ARB. Keduanya membaur bersama  warga dan Tamu Undangan lain .

Nampak hadir para Undangan, Camat Rimbo Bujang Tuslam, Danramil, Kapolsek,Kades Serimbo bujang , Babinkamtibmas, Babinsa,Linmas dan Perangkat Desa, dan anggota DPRD Tebo Ahmad Ankam.

Acara kemudian di lanjutkan  Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk bersama Dalang Ki Sarjito dengan Lakon ' Wahyu Sandang Pangan (Sri Mulih)'.

Rangkaian Kegiatan lain menyusul sesuai jadwal yang sudah di tetapkan oleh Panitia HUT Desa hingga malam Sabtu atau malam Minggu. (Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama