Asyik Maketin Sabu Dirumah Kosong Sampai Tak Sadar Kehadiran Polisi, Pria Inipun Mendekam Dibalik Jeruji


 Menaratoday.com - Padangsidimpuan

Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan amankan seorang pria dengan inisial ARN yang sedang asyik memaketi Narkotika golongan I jenis sabu  disalah satu Rumah kosong di Jalan Damar V Perumnas Pijorkoling,Kecamatan Padangsidimpua  Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Sabtu (8/6/2024)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Kota Padangsidimpuan AKP Jasama Sidabutar.SH yang disampaikan melalui Kasi Humas AKP Kenbon Sinaga

"Benar kita amankan ARN (26) warga 
Lingkungan IV, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,Bersamanya turut kita amankan barang bukti 9 bungkus plastik klip transparan berisikan Narkotika golongan 1 jenis sabu Bruto 1.17 Gram, 9 bungkus plastik klip transparan kosong, 1  unit HP merk Samsung galaxy A01 warna biru,"ujar Kasat

Menurut Kasat Kronologi penangkapan tersangka ARN berawal dari adanya informasi masyarakat yang diterima pihaknya mengatakan bahwa didaerah tersebut sering terjadi transaksi Narkotika golongan 1 jenis shabu.

"Mendapatkan info tersebut, Team langsung bergerak melakukan penyelidikan dan setibanya di lokasi  tepatnya didalam rumah kosong petugas melihat  ARN yang sedang memaketkan yang diduga Narkotika golongan I jenis shabu kemudian petugas langsung mengamankan pelaku dan barang bukti.
Setelah kita  interogasi dan pelaku mengatakan bahwa shabu tersebut diperoleh dari seseorang bernama IL (alias) warga Pijorkoling, Team opsnal segera melakukan pengejaran namun saudara IL sudah tidak ada dilokasi dan berhasil melarikan diri. 

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut,"tutupnya (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama