Bank Sumut Cabang Kisaran Gelar Gathering Bersama Kontraktor Di Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Bank Sumut Cabang Kisaran menggelar Gathering bersama kontraktor di Asahan yang dipimpin oleh Pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran Gama Cherry Al Halim yang digelar di Warung Hasturi Garden jalan Nusa Indah Kisaran, Rabu (26/6/2024). 

Dalam arahannya Gama mengatakan banyak jenis produk Bank Sumut yang bisa  kita fasilitasi untuk para kontraktor atau rekanan.

“Dengan menggunakan rekening Bank Sumut sebagai rekening utama kegiatan kontraktor dalam melakukan transaksi baik berupa simpanan, jasa maupun kredit secara tidak langsung akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Asahan," ujar Gama. 

Gama juga menambahkan, selain itu para kontraktor dalam menjalankan bisnisnya bisa langsung berurusan dengan para karyawan Bank Sumut Cabang Kisaran yang sudah terampil dan berkompeten di bidangnya.

Pantauan awak media gathering berjalan dengan santai dan interaksi yang sehat antara kontraktor dan panitia diselingi dengan tawa dan canda.

Selain pimpinan cabang Bank Sumut Kisaran dan para staf juga hadir perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan ULP Pemerintah Kabupaten Asahan serta dari Divisi Kredit Kantor Pusat Bank Sumut.

Ditempat yang sama Divisi Kredit Kantor Pusat Bank Sumut Ramadhan Muda Siregar diwakili oleh Cindy Lowina memaparkan solusi perkreditan dalam bentuk Kredit Modal Kerja Transaksional (KMK-TR) yang dapat membantu para kontraktor dalam pekerjannya, baik dari Instansi Pemerintah maupun pihak swasta.  Selain itu ditawarkan juga produk-produk lainnya seperti Bank Garansi dan lain lain.

Acara diakhiri dengan foto bareng dan makan bersama Pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran dengan para kontraktor. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama