Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Kawal Penyaluran BLT di Kantor Desa Sei Priok


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Bripka Deny Arifianto melaksanakan pengawalan dan  pengamanan dalam proses penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) dari pemerintah di Kantor Desa Sei Priok Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (03/06/2024).

Kegiatan pendampingan tahap pertama ini untuk memastikan kelancaran distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan yang dapat menghambat proses penyaluran BLT kepada penerima manfaat.

Pelaksana kegiatan melibatkan Kades Sei Priok  Dompar Situmorang, Sekdes Sei Priok Musmuliadi, Babinsa Serda Lindra dan Bendahara Desa Sei Priok Firman dengan jumlah warga yang menerima BLT sebanyak 20 orang, masing-masing sebesar Rp 900.000 dari Dusun I dan Dusun II Desa Sei Priok. 

Kehadiran petugas kepolisian di lokasi bukan hanya sebagai pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penyaluran bantuan tersebut.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama