Boca III Legend Hajar Aek Ledong Fc 4 : 0

MenaraToday.Com - Labura :

Tim kebanggaan berstatus kawakan asal Lingkungan III Aek Kanopan yang bernama Boca III The Legend menjalani laga persahabatan sebagaimana rutinitas biasanya, Kali ini tim yang dinaungi pemain pemain senior itu (Old crack) menghadapi tim asal Asahan yakni Aek Ledong Fc. 

Laga tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Aek Ledong, pada pukul 17.00 wib, Rabu (26/6/22024) Sore dan disaksikan antusias oleh suporter masing-masing tim serta warga sekitar. 

Bertekad menang dalam laga eksebisi Fayakun sang pemain kawakan dan kawan - kawan menatap optimis partai tersebut, Dihuni hampir semua pemain senior berikut starting lineup pemain Boca III Legend yang turun dibabak pertama : Tulus, Ryan, Rahim, Payakun (Capt), Oyon, Topan, Aldi, Laweh, Arif, Radit (Kiper), Ziki. 

Bermain penuh percaya diri Boca III main dengan sabar dan penuh ketenangan, Bola kaki ke kaki dialirkan di babak pertama lewat gelandang andalan Rahim Kadul dan Ryan mencoba mendobrak barisan pertanahan lawan, Menguasai penuh possession ball akhirnya Boca mampu menggetarkan di menit awal laga melalui tendangan jarak jauh gelandang pengangkut air Ryan, Boca III unggul sementara 1 : 0 dimenit kelima. 

Kembali pegang kendali, Anak-anak Boca berlanjut mengontrol permainan di lapangan, Sedangkan lawan hanya bisa sesekali counter attack. Menyerang dari sektor kiri Oyon mampu keluar dari jebakan offside dan memperbesar keunggulan Boca III dengan skor 2 : 0.

Hingga peluit akhir babak pertama skor hanya bertambah 1 dengan gol sang gelandang Ryan yang sore itu cetak dua gol. 3 : 0 HT Boca Unggul. 

Dibabak kedua penderitaan Aek Ledong terus berlanjut meski bermain agak imbang gawang mereka kembali bobol lewat gol Tuluz striker senior multi talenta, dia mampu manfaatkan umpan bola daerah dari fayakun. 4 : 0 Boca Unggul. 

Saat peluit akhir dibunyikan tak ada gol lagi yang bertambah skor 4 : 0 untuk kemenangan Boca III Legend sore itu. 

Saat dikonfirmasi awak media Fayakun Hasibuan (Pemain Kawakan) mengatakan kemenangan ini bisa menjadi pemantik semangat buat kawan - kawan, Meski hanya bertajuk silaturahmi kita bisa meningkatkan permainan dan mengevaluasi permainan antar individu maupun tim setiap kali sparing.(Silaturahmi Diatas Segalanya) 

"Maaf kawan kawan belum bisa menciptakan gol hari ini hanya bisa tiga assist buat Tuluz," Tutup Fayakun Tersenyum.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama