Buaya Yang Meresahkan Warga Akhirnya Berhasil Ditangkap Warga

MenaraToday.Com - Labura : 

Seekor buaya yang selama ini berkeliaran di Sungai Kualuh dan meresahkan warga yang telah banyak memakan korban akhirnya terperangkap jerat yang si pasang oleh warga, Minggu (30/6/2024) sekira pukul 09.00 Wib di Lingkungan Ujung Tanjung, Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Penangkapan buaya ini di benarkan olek Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S. Sos  atas laporan  Babinsa Kampung Masjid  Sertu Wahyono . 

"Mendapat informasi tentang adanya hewan predator buaya yang ditangkap, Sertu Wahyono langsung terjun ke tempat kejadian untuk membantu warga mengevakuasi biaya tersebut" Ujar Danramil. 

Lebih lanjut Danramil menyebutkan predator buas ini dipancing warga  dan akhirnya buaya dapat di pancing dan ditangkap serta diamankan oleh masyarakat setempat dan dilanjutkan dilaporkan ke dinas BKSDA Kisaran. 

"Jadi yang merangkap biaya tersebut ada 3 orang yakni Ganti Sitorus (35), Dedi (45) dan Aphi (40) warga Lingkungan Pekanbaru I Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura" Jelasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama