Cegah Kejahatan Jalanan Dan Gank Motor Polsek Perbaungan Gelar Patroli KYRD

MenaraToday.Com - Sergai : 

Untuk mencegah terjadinya kejahatan dan Gank Motor, Personel Polsek Perbaungan menggelar kegiatan patroli/razia KYRD di wilayah hukum Polsek Perbaungan, Senin (29/6/2024) sekira pukul 22.00 Wib. 

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kapolsek Perbaungan, AKP S. Gurusinga saat dikonfirmasi awak media, Minggu (30/6/2024) menjelaskan dalam operasi ini personel Polsek Perbaungan menyisir lokasi Sungai Ular, Jalan Pantai Cermin, seputaran Kota Perbaungan dan Simpang SMA Negeri 1 Perbaungan. 

"Dalam operasi ini kita menyisir lokasi-lokasi yang kita anggap rawan dan membubarkan remaja yang berkumpul lalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang menggunakan jalan agar berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor serta tidak memakai perhiasan yang mencolok sehingga mengundang aksi kejahatan". Ujar perwira menengah berpangkat tiga garis kuning ini. 

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. 

"Meskipun tidak ada gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan razia tersebut, namun kita tetap continue menggelar operasi ini sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perbaungan khususnya dan Polres Serdang Bedagai tetap kondusif" Ujarnya. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama