Diduga Kena Serangan Jantung, Seorang Wanita Asal Kota Tangerang Tewas Di Kolam Renang Archipelago Carita

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

WP (37) asal Kota Tangerang, Banten, tewas di kolam renang milik Archipelago, yang terletak di Jl. Carita KM.10, Sukarame, Pandeglang, Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (9/6/2024), sekitar pukul 17.30 WIB. Dugaan, korban tewas akibat serangan jantung.

Dalam video amatir yang beredar, tampak korban sudah tak sadarkan diri dan dibawa ke Puskesmas terdekat namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Pihak pengelola saat dikonfirmasi, tak bersedia memberikan keterangan apapun terkait peristiwa tersebut, dengan alasan sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Untuk Kronologi nya langsung konfirmasi saja ke polsek carita, karena sudah di back up oleh Kapolsek, terima kasih," katanya. Kamis (14/6/2024).

Sementara itu, Kapolsek Carita Iptu Turip Satega, mengkonfirmasi bahwa saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Sudah di makamkan oleh pihak keluarga nya," jelasnya.

Iptu Turip menambahkan, bahwa korban tenggelam diakibatkan serangan jantung yang dideritanya.

"Sesuai keterangan keluarganya dan pihak Puskesmas bahwa terkena serangan jantung saat di kolam renang," ungkap Turip.

Ketika disinggung terkait ketersediaan tim penyelamat di kolam renang, Kapolsek Carita tak menjawabnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari petugas Puskesmas Carita yang saat kejadian menangani korban mengungkap, saat korban tiba di Puskesmas Carita dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.

"Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa pihak keluarga ke Kampung halamannya," pungkasnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama