DPC GANN Tebo Hadiri Launching Kampung Bebas Narkoba Di Kecamatan Rimbo Bujang

MenaraToday.Com - Tebo : 

Kegiatan launching Kampung Bebas Dari Narkoba merupakan komitmen bersama Pemerintah Daerah dalam pencegahan bahaya Narkoba di Desa Jaya Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang, Jum'at (14/06/2024) 

Kapolres Tebo AKBP Iwayan dalam sambutan nya berharap kegiatan launching kampung bebas dari narkoba ini tidak hanya menjadi simbolis, tapi benar benar di tanam kan dalam diri masyarakat di sampaikan kepada anak anak saudara dan seluruh masyarakat akan dampak nya bahaya narkoba.

"Saya berharap Launching kampung bebas dari narkoba ini tidak hanya menjadi simbolis dan ini menjadi launching yang kedua sebelum nya di laksanakan di Desa Bedaro Rampak, komitmen yang di jalani hari ini ayok bersama sama kita lakukan,cegah dampak bahaya narkoba" ucap Kapolres 

Senada dengan Kapolres, Ma'sum Ketua DPC GANN Kabupaten Tebo saat di wawancarai awak media juga sangat mengapresiasi launching kampung bebas dari narkoba yang di laksanakan di Desa JAYA Mulya ini. 

"DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Tebo Hadir Karna Rasa peduli kepada anak anak generasi bangsa, insyaallah kami akan rutin lakukan kegiatan sosialisasi,husus nya kepada sekolah-sekolah karena sangat rentan terhadap pergaulan anak anak remaja," ucap Ma'asum. 

Lanjut Ma'asum bahaya narkotika merupakan musuh bersama yang harus kita cegah,selain merusak kesehatan juga menghancurkan keluarga.

"Apapun informasi tentang penyalahgunaan narkoba DPC GANN kabupaten Tebo siap bersinergi untuk melakukan pencegahan dan kalau tidak bisa di cegah akan kami kordinasikan dengan APH terkait," tutup ketua DPC GANN Tebo.

Turut hadir PJ bupati Tebo di wakili Sekda Drs.Teguh Arhadi, MM, Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan SH SIK MH di dampingi Waka Polres Tebo Dhadhag Anindito S.H.,S.I.k.,M.H, unsur Forkompimda, unsur Forkopimcam serta masyarakat . (Mucin) &

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama