Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH Jabat Kajari Labuhanbatu

MenaraToday.Com - Medan :

Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH resmi dilantik dan dimabil sumpah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Rantauprapat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH, Selasa (4/6/2024) di Adhyalsa Hall

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-523/C/05/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Pengawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Furkon Syah Lubis, SH, MH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat promosi menjadi Asdatun pada Kejati Riau dan digantikan Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Dompu.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH menyampaikan bahwa pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir dengan harapan pejabat yang baru dilantik mampu memberikan suasana dan semangat baru sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih optimal.

Selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Dompu di Provinsi NTB Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH meraih segudang prestasi, salah satunya mendapat predikat terbaik pertama dalam penanganan perkara pidsus dan pelaporan kinerja intelijen terbaik peringkat III se Kejaksaan Tinggi NTB pada tahun 2023 lalu. 

Furkon Syah Lubis, SH, MH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dan memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama bertugas di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, dengan harapan dengan semangat transformasi penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas 2045 Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kedepannya mampu menjaga dan meningkatkan trust mewujudkan kinerja positif dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan lebih baik.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama