H. Waris Tholib Ungkapkan Rasa Haru di Deklarasi APKL Kota Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri acara Deklarasi Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjungbalai, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Sabtu (15/6/2024)

Deklarasi disampaikan oleh Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (PKL) se-Kota Tanjungbalai, Zakaria Sirait, dengan mengatakan bahwa Asosiasi PKL Kota Tanjungbalai meminta Wali Kota, H. Waris Tholib, untuk mencalonkan diri kembali menjadi Wali Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029.

Wali Kota Tanjungbalai, dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan tersanjung atas acara deklarasi yang diadakan Asosiasi PKL Kota Tanjungbalai. 

"Saya sangat terharu dan tersanjung, karena walaupun pedagang kaki lima dalam kesederhanaan, tetapi mampu mengadakan acara sebesar ini. Saya berdoa semoga para pedagang menjadi pedagang yang sukses dan murah rezeki", ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM agar memperhatikan para pedagang kaki lima karena banyak yang masih meletakkan dagangannya dilantai tanpa tenda.

"Kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM, tolong agar para pedagang dibantu dari dana CSR untuk dapat memperoleh tenda dan steling dan kita harus memperhatikan mereka agar usaha para pedagang semakin besar", ucap Wali Kota.

Kemudian Wali Kota mengingatkan para pedagang untuk tidak asal meletakkan barang dagangan sehingga pengguna jalan tidak terganggu serta jangan sampai menghalangi depan rumah orang lain. 

Tampak hadir Asisten III Pemko Tanjungbalai, Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tajul Abrar Nur Ritonga, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Yustina Clara Sidabutar, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, mewakili Kadis Koperasi UKM, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Dan Lanal TBA dan undangan lainnya. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama