Kajari Asahan Ajak SMSI Astab Bekerjasama

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan mengajak pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan Tanjung Balai (Astab) saling kerjasama untuk mendukung program kerja masing-masing.

" Mari kita saling kerjasama untuk menyukseskan program kita masing masing," ucap Dedyng Widiyanto Atabay SH. MH, Kamis (06/06/2024).

Kajari yang didampingi kasi Intelijen, Aguinaldo Marbun, SH, MH mengucapkan selamat kepada SMSI Astab atas pembentukan kepengurusan yang baru. ke depan diharapkan SMSI bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan kejaksaan.

Dan juga diharapkan kedepannya agar setiap pemberitaan yang dibuat harus disajikan dengan akurat dan menjauhi berita-berita hoax sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat juga berupa fakta dan akurat.

" Kami yakin SMSI sudah lebih paham menjalankan perusahaan media secara sehat. Dan kami berharap bisa mempublikasikan program progam kejaksaan," ucapnya sembari mengatakan siap mendukung pelantikan SMSI Astab.

Sementara itu, Ketua SMSI Astab, Indra Sikoembang, SH didampingi pengurus menjelaskan silaturahmi yang dilakukan adalah untuk memperkenalkan pengurus SMSI Astab yang dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan. 

Indra juga menyebutkan SMSI yang merupakan perkumpulan pemilik media siber akan tetap menjunjung tinggi UU Pers dan kode etik dalam melakukan penerbitan berita. “ Kami juga siap mendukung dan mensuport program progam kejaksaan sebagai pengacara negara,” ungkap Indra. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama