Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai Taman 100 Pohon Mahoni

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Penanaman Pohon Secara Serentak se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN.

Pelaksanaan penanaman pohon ini dibuka secara langsung oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhono (AHY) secara langsung dan dapat disaksikan secara daring. 

Penanaman Pohon Mahoni langsung dipimpin Kepala Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T dan diikuti Pegawai dan staf Kantor pertanahan Kota Tanjungbalai, Bertempat di Jalan Bluru, Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Rabu (5/6/2024) 

Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T mengatakan, Kita dari Kantor pertanahan kota tanjungbalai ikut partisipasi dalam acara penanaman pohon mahoni secara serentak se-Indonesia yang mana langsung di pimpin oleh kementrian ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono. 

"Kami dari antor Peratanahan Kota Tanjungbalai melakaukan aksi nyata dengan menanam pohon mahoni sebanyak 100 pohon untuk dapat membantu regenerasi lingkungan sekitar", ucapnya

Tambahnya Nurhidayat, Ayoo.Terus Dukung Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

"Kami terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Ayo urus sendiri layanan pertanahan mu. Kami siap Melayani dengan SMART (Santun, Melayani, Akurat, Responsif, dan Transparan)", ungkapnya Nurhidayat Agam mengakhiri.  (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama