Kemenag Asahan Sembelih 17 Ekor Lembu dan 2 Ekor Kambing

MenaraToday.Com.- Asahan : 

Kementerian Agama Kabupaten Asahan dan Jajarannya menyembelih 17 ekor lembu dan 2 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. 

Saat ditemui di kantornya Kakan Kemenag Asahan Syaripuddin Daulay melalui Kasi PK Pontren yang juga Panitia Qurban Umar  menyebutkan seluruh jajaran Kemenag Asahan yang ada di Kecamatan melakukan penyembelihan hewan qurban serentak hari ibu, Rabu (19/6/2024) yang terdiri dari KUA Bandar Pulau 1 ekor lembu, KUA Bandar Pasir Mandoge 1 ekor lembu, KUA Setia Janji 1 ekor, KUA Rawang, 1 Ekor, KUA Kecamatan Tanjungbalai, 1 ekor, KJA Simpang Empat 1 ekor, KUA Air Batu 1 Ekor dan MTS N 2 Kisaran 2 ekor lembu . dan Kantor KUA Asahan sebanyak 8 ekor lembu dan 2 kambing 

"Alhamdulillah tahun ini kita berqurban 17 ekor lembu ditambah 2 ekor kambing yang diselenggarakan oleh jajaran Kemenag Asaha.. Dimana hewan qurban yang kita sembelih tersebut kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah masing-masing " Ujarnya. 

Lebih lanjut Umar menyebutkan bahwa hewan qurban yang disembelih tersebut dari Kakan Kemenag dan Pegawai Kemenag di Kabupaten Asahan. 

"Hewan Qurban tersebut merupakan qurban dari para Kakan Kemenag Asahan dan Jajarannya. Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan pada saat hari Raya Idul Adha" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama