Kukuhkan Tim Pemenangan dan Tim Arimbi, ARB Presentasikan Visi Misi

MenaratToday.Com - Tebo : 

Warga Rimbobujang yang terdiri dari warga Desa Rimbo Mulyo, Desa Jaya Mulya,  Desa Sapta Mulia dan Desa Pematang Sapat memadati markas calon Bupati Agus Rubiyanto  di Jalan 11 Unit 2 Minggu (9/6/2024) 

Jumlah massa tidak kurang dari 500an orang itu hadir dalam acara temu ARB dan pengukuhan Tim Pemenangan Pilkada 2024-2029.

Pengukuhan Tim ini mulai dari tingkat Desa hingga tingkat RT. Juga di kukuhkan Tim khusus Ibu Ibu yaitu Tim Arimbi untuk menjadi wadah bagi kaum perempuan untuk kemenangan ARB. Pemilihan nama ARIMBI sendiri di sesuaikan agar selaras dengan nama ARB.

Dalam pidato politiknya,ARB sampaikan permohonan restu kepada seluruh warga yang hadir dan kemudian menyampaikan Visi Misi yang di usungnya dalam pencalonan.

Antusiasme warga nampak dengan selalu berinteraksi dan merespon penyampaian visi misi yang di sampaikan oleh ARB.

Visi misi itu di jabarkan ARB dengan matang dan merupakan program yang di tawarkan kepada masyarakat Rimbobujang sebagai bentuk niatnya membangun Tebo secara fisik juga secara mental.

Pembangunan Fisik Penekanan utama adalah sarana infrastruktur jalan aspal, Membangun Puskesmas, Membangun Stadion mini, Membangun TPA/TPQ, Membangun Rumah Adat , membina UMKM dan segala penunjangnya.

Pemberian Beasiswa, Pembukaan Kesempatan Kerja, Dukungan kepada Pesantren dan Guru Ngaji dan banyak lagi.

ARB berharap masyarakat Rimbobujang cerdas dalam memilih pemimpin untuk kemajuan pembangunan daerahnya, terlebih untuk masyarakat Rimbobujang,Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir.

ARB dengan segala kerendahan hati dan keyakinan diri memohon warga ex.Transmigrasi merestui dan mengizinkan dirinya untuk maju menjadi Bupati Tebo dan di sambut yel yel kemenangan dari massa yang hadir.

Beberapa warga yang hadir ketika di tanya kesan dan pendapatnya menjawab dengan jawaban hampir senada

"ARB mantap pokok e"  ujar mereka.(soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama