Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Asahan Sembelih 3 Ekor Lembu

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungbalai Asahan menyembelih 3 ekor lembu di Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

Penyembelihan hewan qurban di Lapas ini dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib didampingi Kalapas Sangapta Surbakti dengan menyajisikan langsung penyembelihan hewan qurban. 

Saat di konfirmasi, Ketua Panitia Sabar Ibnu mengatakan ada 3 ekor lembu yang disembelih di Lapas Kelas IIB Tanjungbalai - Asahan. 

“Alhamdulillah kami dari Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Asahan menyembelih 3 ekor hewan Qurban hari ini. Yang mana 3 ekor lembu tersebut di berikan , Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib 1 lembu, Sumbangsih pegawai muslim Lapas Tanjungbalai 1 ekor lembu, dan 1 lembu lagi dari hamba Allah”, ujar Ibnu. Selasa, (18/06/2024).

Lanjutnya, Daging qurban akan dibagikan kepada masyarakat yang merupakan  wujud nyata Lapas Tanjungbalai selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala moment, termasuk moment Idul Adha 1445H/2024M

“Alhamdulillah, sampai dengan selesai penyembelihan qurban berjalan aman dan lancar. Semoga apa yang kita usahakan hari ini dapat dirasakan semua kalangan dan jadi amal ibadah untuk kita semua”, tutup Ibnu mengakhiri. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama