Lepas Kloter Terakhir, Bupati Pandeglang Titip Doa

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Sebanyak 95 calon jemaah haji asal Kabupaten Pandeglang yang tergabung kedalam kloter 62 resmi dilepas oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Pelepasan jemaah haji kloter 62 Kabupaten Pandeglang berlangsung di Pendopo. Jumat (7/6/2024), pukul 02.00 Wib. Dalam kesempatan itu, Irna titip doa untuk kemajuan Pandeglang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang Lukmanul Hakim mengatakan jemaah haji yang diberangkatkan saat ini tergabung kedalam kloter 62 dengan jumlah jemaah sebanyak 95 orang.

" Kloter 62 merupakan gabungan dari Kabupaten Lebak, Kota Serang dan Provinsi Lampung, adapun untuk jumlah jemaah sebanyak 95 orang terdiri dari 51 jemaah laki - laki dan 44 orang jemaah perempuan," kata Lukmanul Hakim.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan para jemaah haji untuk selalu bersyukur, karena terpanggil menjadi tamu nya Allah SWT.

"Bapak/Ibu harus bersyukur kepada Allah SWT, dimana puluhan ribu umat islam di Kabupaten Pandeglang harus menunggu antrian untuk melaksanakan rukun haji, akan tetapi Allah takdirkan Bapak/Ibu sekalian untuk berangkat ke tanah suci," ujar Irna.

Irna menuturkan, kesempatan yang diberikan Allah SWT ini, manfaatkan dengan sebaik - baiknya dengan niatkan ibadah dan jangan lupa dijaga kesehatannya sampai puncak haji nanti," ucapnya.

"Doakan agar Kabupaten Pandeglang lebih maju, berkah dan dijauhkan dari segala musibah, karena doa di tanah suci lebih diijabah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama