Masyarakat Rimbo Bujang Yakin Dan Percaya ARB Calon Bupati Yang Sudah Teruji Dan terbukti

MenaraToday.Com - Tebo : 

Bertempat di Posko Pemenangan di jalan 8 depan Kantor PLN cabang Rimbo Bujang, ARB secara masif terus bergerak dalam upaya menggalang dukungan dan suara untuk kemenangan Pilkada 2024-2029.

Siang setelah Dzuhur, Simpatisan dan Pendukung dari 7 Desa dalam Kecamatan Rimbo Bujang datangi Posko Pemenangan ARB untuk acara Pengukuhan Tim Pemenangan dari Tingkat Desa, Jalur hingga Tingkat RT.

Pendukung datang dari Desa Purwodadi, Purwoharjo, Tegal Arum, Tegal Asri,Mekar Kencana, dan Tirta Kencana.

Jika sebelum tengah hari yang memadati Posko Pemenangan adalah Kaum Perempuan, setelah Dzuhur gantian  berduyun duyun datang Kaum Lelaki alias Bapak bapak.

Pengukuhan ini menunjukkan niat,tekat dan antusiasme warga Rimbo Bujang mendukung dan mensukseskan ARB dalam upaya untuk maju dalam Pilkada Tebo mendatang. Yel yel dukungan di teriakkan para pendukung

"ARB Menang!!, ARB Bupati!!"

ARB meminta bantuan dan dukungan untuk kemenangan dirinya dalam Pilkada nanti.

ARB berharap masyarakat Rimbo Bujang bisa memilih dan memilah, karena dirinya merasa siap dan yakin kalau dirinya sanggup membawa Rimbo Bujang dan Tebo untuk maju lebih baik lagi.

"Sudah menjadi prioritas saya, untuk membangun Kabupaten Tebo, secara fisik dan mental, dengan menjadi Bupati arah pembangunan Tebo ke depan akan lebih berdaya. Apa yang saya janjikan akan semaksimal mungkin kita realisasikan " tegas ARB.

Tanggapan dari Tim Tim Desa yang hadir sangat positif," Kami yakin dan percaya akan kepemimpinan ARB. Beliau sudah teruji karya dan baktinya selama dulu menjabat Ketua DPRD Tebo 2 periode. ARB sudah memberikan bukti dan teruji ", puji Salah seorang Perwakilan Desa Tegal Arum.

Perwakilan Desa Purwoharjo pun demikian,"Mas Agus sudah terbukti berbuat, beliau sudah memberikan dampak pembangunan nyata untuk warga purwoharjo,

"Kami siap bekerja untuk memenangkan Mas Agus untuk Bupati Tebo", ucapnya yakin.(soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama