Menuju Liga Futsal Nusantara 2024, AFC Lakukan Berbagai Pertandingan Uji Coba.

MenaraToday.Com - Asahan :

Asahan Futsal Club (AFC) melakukan uji coba dengan team Sumut, ISORI di lapangan Futsal SMA Negeri 3 Medan, dimana AFC akan mengikuti Liga Futsal Nusantara Sumut 2024 di GOR Lubuk Pakam, Deliserdang tanggal 8 hingga 15 Juni 2024

Dalam kaga uji coba ini AFC berhasil menaklukkan Tim ISORI dengan skor 5 - 1

Manager Asahan Futsal Club (AFC) Iwa Risfa Irsan Lubis dalam keterangan pers nya, Selasa (2/6/2024) menyebutkan Team nya akan terus melakukan upaya pemantapan menuju prestasi tingkat Provinsi dan menuju tingkat Nasional. Uji coba dilakukan dengan team Finalis Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumatera Utara dan Eks Juara LFN yang bertujuan untuk persiapan menuju Prestasi di Liga Futsal Nusantara Sumut 2024.

"Saat ini kita terus melakukan uji coba dengan tim-tim Futsal yang telah meraih prestasi. Dan dalam waktu dekat kita akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Futsal PON Sumut yang bertujuan untuk pematangan tim agar lebih baik" Ujar Iwa. 

Di kesempatan tersebut Iwa juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor dan para pendukung kemajuan Futsal di Kabupaten Asahan. 

"Saya mengucapkan Terimakasih kepada Pembina Asahan Futsal Club, Bupati Asahan, Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, pada sponsor dari Bank Sumut Cabang Kisaran, PT. Inalum Tbk dan kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Saya mohon doa masyarakat Asahan agar AFC bisa meraih kemenangan dan AFC bisa melangkah ke turnamen Futsal tingkat Nasional dan  harapan dan pencapaian kita untuk sebuah prestasi gemilang dapat tercapai" Ujar tokoh muda pembina olahraga dan seni budaya Asahan dan Sumatera ini. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama