PAUD PT Socfindo Aek Loba Laksanakan Perpisahan Dan Pelepasan 100 Peserta Anak Didik.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Bangsa PT. Socfindo Aek Loba dari beberapa Divisi laksanakan wisuda atau pelepasan 100 peserta anak didik TA. 2023/2024 di Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Aek Loba, Asahan, Kamis (15/7/2024).

Pelepasan ratusan  peserta didik siang itu, dihadiri, Ny Indun Sugihartana,  selaku Pembina Bunda PAUD PT. Socfindo dari head office (HO) Medan), Ny Hugo (Ibu  Manager 3 PT Socfindo),Askep 1 Samuel Situmorang,Askep 2,Nicolas Marpaung Seluruh Asisten , staf perusahaan, Kasi PMK Kecamatan Aek Kuasan Rusdi, Kepala Desa Aek Ledong Ibnu Hajar,   dan lainnya.

Ny Indun Sugihartana yang merupakan, istri Kabag Umum PT Socfindo, Sugihartana, mengucapkan ", selamat kepada anak-anak yang wisuda dan berterimakasih kepada Pendidik serta pihak yang membantu sehingga acara terselenggara dengan baik".

" Semoga anak didik yang dilepas atau wisuda itu, nantinya dapat menjadi anak yang sehat dan cerdas karena merupakan generasi penerus bangsa, " kata Indun.

Group Manager Hugo RPM Napitupulu mengucapkan "Selamat Kepada Anak-anak yang wisuda semoga kedepan anak anak nantinya dapat "  Terwujud Generasi Yang Berkarakter Serta Memiliki Masa Depan' Yang Gemilang Bagi Nusa Bangsa Dan Agama"sesuai Tema Kita Saat ini ungkap Hugo Napitupulu.

Samuel Situmorang Askep 1,PT Socfindo Aek Loba saat ditemui awak media Mengatakan "PT Socfindo setiap tahun terus berupaya melakukan Pelepasan atau Wisuda anak didik Paud Yayasan Tunas Bangsa di Aula Lapangan Tenis Aek Loba"ucapnya.

Beliau juga menambahkan "Melihat gembira anak anak  dan orang tua peserta didik yang hadir juga bergembira Perusahaan sungguh  berterimakasih.

Ibu-Ibu Peserta didik mengucapkan" Terima kasih PT Socfindo atas kegiatan ini , terima kasih para pendidik yang telah mendidik anak-anak dan semoga ilmu yang didapat anak-anak, dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan didalam kehidupan" (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama