Polsek Kualuh Hulu Berikan Bansos Kepada Warakauri dan Purnawirawan.

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang bertema "Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif & Berkelanjutan" di wilayah Polsek Kualuh Hulu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada empat Warakauri dan satu purnawirawan yang berlangsung di Mako Polsek Kualuh Hulu, Jln. Jend. Sudirman, Aek Kanopan dan masing-masing rumah Warakauri, Kamis (27/6/2024) 

Berikut nama empat Warakauri dan satu purnawirawan yang menerima langsung bantuan sosial tersebut  adalah  Aiptu (Purn) Kriono,  Warakauri Ny. Parmin isteri Alm. Peltu (Purn) Parmin di Komplek SMP Negeri 1 Aek Kanopan Kelurahan  Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Warakauri Ny. R. Sihotang isteri Alm Aiptu (Purn) R. Sihotang di Jalan Lintas Sukarame, Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu , Warakauri  Ny. R. Hutagaol isteri Alm. Aiptu R. Hutagaol di Jalan Lintas Sukarame Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Warakauri Ny. S. Napitupulu isteri Alm Peltu (Purn) S. Napitupulu di Jalan Kesehatan Wonosari Lingkungan I Kelutahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi dalam arahannya menyampaikan menjalin silaturahmi dan saling berbagi untuk membantu Warakauri sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap Warakauri dalam mendukung transformasi Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif & Berkelanjutan.

Untuk itu, Melalui kegiatan bulan bakti polri Presisi dalam Rangka peringatan hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 kita bisa menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif. 

"Semoga lewat HUT Bhayangkara ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan tidak pernah jenuh untuk memberikan masukan kepada institusi Polri agar Polri bisa semakin baik."Cetusnya Mengakhiri. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan  tersebut Kapolsek Kualuh Hulu  AKP. Nelson Silalahi  beserta PJU dan Personel Polsek Kualuh Hulu (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama