PT. Bridgestone Lakukan Donasi Hewan Qurban Idul Adha 1445 H

MenaraToday.Com - Asahan

PT. Bridgestone melakukan event donasi hewan qurban Idul Adha 1435 H yang merupakan kegiatan tahunan pemberian hewan qurban kepada masyarakat desa yang berada di sekitar lingkungan perkebunan 

Donasi hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk CSR perusahaan kepada masyarakat sekitar perkebunan.

Untuk wilayah kerja PT BSRE di Kabupaten Asahan, penyerahan donasi hewan qurban diwakilkan oleh divisi IV Aek Tarum PT BSRE. Donasi hewan qurban tahun 2024 diberikan kepada Desa Perkebunan Aek Tarum. Penyerahan donasi hewan qurban Idul Adha 2024/1445 Hijriyah diserahkan secara langsung oleh manajer Divisi IV Aek Tarum PT BSRE Oleh Ir M.B Siahaan kepada kepala desa perkebunan Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong.

Penyerahan donasi hewan qurban di Kantor Divisi IV Aek Tarum Jum'at 14 Juni 2024 dihadiri oleh Asisten lapangan, HRD Aek Tarum ,Kepala Departemen, Unsur perangkat desa, kepala keamanan, security, Departemen Transport dan Bilal masing-masing Sub/Divisi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum menyampaikan terima kasih kepada PT BSRE yang telah memberikan donasi hewan qurban kepada Desa Perkebunan Air Tarung dan semoga pemberian hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi warga. Kepala Desa juga berdoa semoga PT BSRE semakin maju dan sukses lagi.

 Dalam arahannya manajer Divisi IV Aek Tarum PT BSRE menyampaikan kegiatan donasi hewan qurban sudah berjalan 4 tahun dan akan dilaksanakan setiap tahunnya. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar perkebunan dan ikut memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha beliau berharap pemberian hewan qurban ini dapat menjadi manfaat untuk masyarakat perkebunan Aek Tarum. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama