Rayakan Idul Adha, PT PLN (Persero) UPP Sumbagut 4, Tebar Berkah Daging Qurban.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4 bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) telah melaksanakan program Tebar Berkah Daging (TBD) dan penyembelihan hewan qurban di lokasi basecamp PLTA Asahan 3. Senin (17/06/2024).Sesuai rilis berita yang di terima kru media (19/6/2024) 

Tahun ini (1445 H/ 2024 M), PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4 dan YBM melaksanakan penyembelihan 4 hewan Qurban, yakni 1 ekor sapi dari YBM PLN dan 3 ekor domba dari qurban pribadi unsur pegawai PLN. Daging qurban dibagikan menjadi 170 paket, dan didistribusikan kepada Mustahik Zakat pada beberapa dusun di 3 Desa sekitar Proyek PLTA Asahan 3, yaitu Desa Tangga, Desa Meranti Utara & Desa Lobu Rappa.

Bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat, pendistribusian daging qurban dilakukan secara merata dan menjangkau orang - orang yang berhak menerimanya. Tujuan utama program TBD adalah untuk membantu masyarakat dhuafa mendapatkan daging untuk dinikmati dalam suasana Idul Adha. 

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa daging Qurban, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan pengorbanan, serta meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan antara PLN dan masyarakat" kata Parlindungan, Manager PT PLN (Persero) UPP Sumbagut 4. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama