Ribuan Warga Lebak Padati Alun-Alun Rangkasbitung Demi Nonton Judika

MenaraToday.Com.- Lebak :

Ribuan warga padati alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (14/6/2024) malam, hanya untuk menonton aksi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Judika, yang memang dihadirkan sebagai pengisi acara dalam rangkaian acara launching jinggle dan maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Anita, salah satu warga, mengatakan, dirinya jauh-jauh dari Bojong Leles, Lebak, datang ke alun-alun hanya untuk menyaksikan Judika bernyanyi.

"Bela-belain jauh-jauh dari Bojong Leles demi Judika," katanya. 

Rosid, warga lainnya yang juga menyaksikan penampilan Judika, mengaku, cukup kesulitan ketika mencari lahan parkir, akibat banyaknya penonton yang berdatangan.

"Seru acaranya, cuman nyari tempat parkir kendaraannya susah banget jadi kayak orang linglung, muter-muter, bolak-balik gak nemu-nemu, mungkin ke depan bisa dipersiapkan dengan jauh lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lebak, Dewi Hartini, mengajak masyarakat untuk turut andil dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Lebak 2024 dengan menjadikan Pilkada Lebak yang aman, damai, dan sukses. 

"Adapun maskot Pilkada Kabupaten Lebak 2024 berbentuk Leuit yang merupakan tempat penyimpanan padi masyarakat Baduy. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan penyanyi nasional Judika yang menghibur masyarakat dengan beberapa tembang hitsnya," pungkasnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama