Sah!! DPP Partai Nasdem Rekomendasikan 2 Kader Terbaiknya Ikut Bertarung Pilkada Disumut

Menaratoday.com - Nasional 
 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi memberikan 2 rekomendasi kepada kader terbaiknya di Sumatera Utara (Sumut) untuk ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 nanti.

"Hari ini Saya Selaku Ketua DPP Partai NasDem bersama Kakak Willy Aditya yang juga Ketua DPP Partai NasDem, Didampingi Ketua DPW Sumut Kakak Iskandar ST. dan Ketua Bappilu Sumut, Menyerahkan Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem Kepada Bcalon Bupati Tapanuli Tengah "Khairul Kiyedi Pasaribu" dan Bacalon Wakil Bupati "Darwin Sitompul".

Kita Juga Menyerahkan Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem kepada Bacalon Walikota Sibolga "Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Bacalon Wakil Walikota Sibolga "Pantas Maruba Lumban Tobing".Tulis Bakhtiar Ahmad Sibarani dilaman Facebook nya. Jum'at (31/5/2024)

Keempat Kader yang direkomendasikan DPP Partai Nasdem untuk ikut bertarung di Pilkada serentak 2024 nanti merupakan Tokoh yang sudah tidak asing lagi dan diketahui  sudah berjibaku membesarkan Partai Nasdem di Kota  Sibolga dan Kabupaten  Tapanuli Tengah

Bacalon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu Politisi dari Partai Nasdem ini  diketahui sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Tapanuli Tengah  yang juga pada pemilihan legislatif kemarin kembali terpilih dan Bacalon Wakil Bupati Darwin Sitompul diketahui pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022.

Sementara untuk Bacalon Walikota Sibolga  Akhmad Syukri Nazry Penarik Politisi Partai Nasdem ini juga sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sibolga diketahui pada pileg kemarin kembali terpilih dan  Bacalon Wakil Walikota Pantas Maruba Lumban Tobing adalah Wakil Walikota Sibolga aktif periode 2021_2024. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama