Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Labuhanbatu Gelar Donor Darah

MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa, 25 Juni 2024

Pelaksanaan kegiatan donor darah dilakukan oleh personel Sidokkes Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Labuhanbatu. Kapolres Labuhanbatu beserta pejabat utama (PJU) turut mengecek langsung pelaksanaan donor darah untuk memastikan kegiatan berjalan lancar.

Sebanyak 150 orang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh masyarakat, Bhayangkari, TNI dan personel Polres Labuhanbatu. Kegiatan ini menunjukkan tingginya antusiasme dan kepedulian semua pihak dalam mendukung kesehatan dan kemanusiaan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. "Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta bentuk sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam mendukung kesehatan bersama. Semoga darah yang didonorkan hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujar Kapolres.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam rangka mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, S.H., S.I.K., M.H., Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kabag Ren Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H., M.H., serta para Kasat, Kasi, Kasubag, dan seluruh personel Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh para Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, personel Kodim 0209/LB, dan masyarakat setempat. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama