Sambut Hari HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tanjungbalai Berikan 1000 Paket Bansos Kepada Warga

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 l, Polres Tanjungbalai melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dengan memberikan 1000 Paket Bansos.

Sebelum pembagian Bansos di masing masing Polres seluruh jajaran kepolisian mengikuti Zoom Meeting dari Mabes Polri yang di pimpin oleh Kapolri tentang penyerahan Bansos secara serentak, Selasa (25/6/2024) pukul 08.30 WIB, bertempat di Halaman Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara di dampingi Wakapolres  Kompol Rudi Candra menjelaskan bahwa pemberian bansos ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada tanggal 01 Juli 2024 serentak, ada 1000 paket bansos untuk diberikan kepada warga. 

"Pemberangkatan 1000 paket bansos di angkut menggunakan mobil dinas Polres Tanjungbalai dan juga menggunakan Sepeda Motor dinas Para Bhabinkamtibmas yang di lepas Oleh Kapolres Tanjung Balai dari halaman depan Mapolres Tanjung Balai untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan", ucapnya. 

Lanjutnya, Setiap paket berisi Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 kg, Tepung 1 kg, Susu 1 kaleng, Teh 1 kotak dan Mei telur 2 bungkus. Ini ditujukan untuk menjalin silahturahmi dan diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat serta menjadi bantuan yang bermanfaat tentunya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima bansos dan diharapkan kedepannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungbalai", ungkap perwira berpangkat dua melati di pundak ini. 

Dalam kegiatan pembagian bansos ini selain diikuti Kapolres Tanjungbalai dan Wakapolres juga diikuti para Kabag, Kasi,  Kasat, Kapolsek dan Warga Penerima Bansos 500 orang. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama