Sambut HUT Bhayangkara Ke - 78, Polres Asahan Beri Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit Menahun

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 78, Polres Asahan mengunjungi dan memberi tali asih kepada personel Polres Asahan  yang mengalami sakit menahun, Kamis (20/6/2024) sekira pukul 10.00 Wib. 

Plh. Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama didampingi Wakapolres Kompol I Kadek Hery Cahyadi menyebutkan dalam kegiatan ini dilakukan kunjungan enam lokasi personel yang sakit. 

"Dalam kegiatan ini kami mengunjungi kediaman Aiptu Riswan Tanjung personel yang mengalami Kanker Nasofaring, Aiptu M. Syahril mengalami Diabetes Melitus dan GGK Cuci Darah yang berada di RS. Setyo Husodo Jalan Sisingamangaraja Kisaran, setelah itu kami mengunjungi kediaman Aiptu Mhd. Yusuf yang mengalami Stoke Iskemik di Jalan Jahe Kelurahan Sentang Kisaran, ke kediaman Aiptu Rahmat yang mengalami stroke di Asrama Polsek Air Batu, kemudian di kediaman Adlinsyah yang mengalami Diabetes Melitus dan kediaman Bripka Okky Raneika yang mengalami Stroke Non Haemorage di Asrama Polres Asahan" Jelas Bellen. 

Lebih lanjut Plh Kapolres Asahan memaparkan pelaksanaan anjangsana ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 78.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi kepada personel yang mengalami sakit menahun, disini kita juga memberikan tali asih kepada personel yang merupakan bentuk kepedulian dari institusi, pimpinan dan personel Polres Asahan kepada anggota yang mengalami sakit menahun, semoga dengan kunjungan ini dapat membangkitkan semangat personel yang sakit" Ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama