Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Kualuh Hulu Tanam 200 Pohon.

MenaraToday.Com - Labura : 

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu mengikuti Virtual zoom meeting dan Menanam 200 pohon yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 01/Ak , Camat Kecamatan Kualuh Hulu dan jajaran Opsnal Polsek Kualuh Hulu yang digelar di halaman belakang Mapolsek Kualuh Hulu, Pada Kamis (27/6/2024).

Pelaksanaan penanaman pohon ini  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi. SH.,M.H didampingi Waka Polsek Iptu P Sirait, Kanitreskirm Ipda Ilhamsyah, dan Kanit Lantas Ipda Sudibyo serta Forpimcam.

Dalam kesempatan itu, AKP Nelson Silalahi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk penerapan sesuai tema HUT Bhayangkara ke 78, Polri yang Presisi. Siap melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjaga stabilitas Kamtibmas 

"Mensyukuri kemerdekaan bangsa, kita mengambil langkah proaktif dalam menjaga lingkungan, Dengan menanam pohon, Hal ini merupakan salah satu bentuk Polri yang Presisi, tidak hanya dalam pelayanan, akan tetapi dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan", tuturnya.

Nelson juga berharap dengan memperingati HUT Bhayangkara ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan tidak pernah jenuh untuk memberikan masukan kepada institusi Polri agar Polri bisa semakin baik.

"Kami harapkan  masyarakat agar tidak pernah bosan memberikan masukan, sebagai perbaikan dalam institusi kami, inilah gelora semangat dari kepolisian untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun komunikasi agar kami dapat lebih baik lagi ", tutupnya.

Sebelumnya, Bhakti Sosial menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Kualuh Hulu juga memberikan Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakauri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama