Sering Mencuri Di Kisaran, Sepasang Kekasih Warga Medan Sunggal Beserta Penadahnya Di Ringkus Polisi

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel unit jatanras Satreskrim Polres Asahan meringkus sepasang kekasih berinisial J alias Kusen(40) dan Y (27)  terkait kasus pencurian sepeda motor. 

Menurut informasi yang diterima awak media peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari Jumat (26/4/2024) di depan Cafe 747, dimana pelaku mencuri 1 unit sepeda motor honda Scoopy dalam keadaan terkunci yang terparkir di depan cafe 747. 

"Jadi pasca laporan korban, tim Unit Jatanras dibawah pimpinan Ipda Supangat melakukan penyelidikan dan mengambil beberapa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.. Kemudian personel Unit Jatanras mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Kota Kisaran hendak melakukan pencurian kembali, kemudian personel mencari keberadaan pelaku dan akhirnya berhasil meringkus sepasang pelaku berinisial J dan Y di jalan Sisingamangaraja Kisaran. Dan saat diinterogasi kedua pelaku mengakui perbuatannya" Papar Plh. Kapolres Asahan AKBP Bellen Anggara Pratama melalui Kasat Reskrim, AKP Rianto. 

Lebih lanjut Rianto menambahkan setelah dilakukan pengembangan, pelaku J alias Kusen mengaku telah mencuri 3 ekor anjing peliharaan jenis Shitzu di rumah Ravindra Jalan Tengku Umar, Kecamatan Kisaran Barat denham cara masuk kedalam rumah korban. 

Personel pun membawa pelaku ke rumah pelaku di Jalan Balai Desa Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal dan menemukan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Scoopy hasil curian yang telah diganti nomor polisinya oleh pelaku dan 3 ekor anjing jenis Shitzu. 

"Sejoli ini juga mengaku telah mencuri 1 unit sepeda motor Scoopy warna Merah Hitam di Kelurahan Sidomukti , dan 1  Unit Sepeda Motor Honda Scoopy warna Grey di Jalan Imam Bonjol Kisaran, serta  1 unit sepeda motor Yamaha N Max di Jalan FL.Tobing Kisaran  dan pelaku mengaku menjual ketiga unit sepeda motor tersebut kepada OPA di Kota Medan. Setelah melakukan pengembangan personel Jatanras berhasil meringkus  OPA di Medan, Namun sepeda motor belum berhasil ditemukan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama