Siap Menjadi Sponsor Utama, Asahan Futsal Club Berterima Kasih Kepada Bank Sumut Cabang Kisaran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Cabang Bank Sumut Kisaran, Gama Cherry Alhalim  menyebutkan pihaknya mendukung dan siap menjadi sponsor utama untuk pencapaian prestasi Asahan Futsal Club (AFC) menuju liga Futsal Nusantara Sumut. 

Gama Chery Alhalim melalui Humas Bank Sumut Cabang Kisaran, Arif kepada awak media, Jumat (7/6/2014) menyebutkan Bank Sumut Cabang Kisaran siap bersinergi dalam mendukung Asahan Futsal Club, sebab sejak tahun 2006 hingga sekarang, Bank Sumut Cabang Kisaran terus mensupport peraihan Futsal Asahan menuju pentas nasional" Ujarnya. 

Asahan Futsal Club yang dibina oleh Bupati Asahan, Surya Bsc telah mengikuti kompetisi sejak tahun 2006 di Liga Futsal amatir. 

"Kita sebagai Mitra Perbankan daerah siap bersinergi dengan program pemerintah dan pembinaan dalam meraih prestasi olahraga. Harapan kami Asahan Futsal Club dapat kembali meraih juara di Liga Futsal Nusantara Sumatera Utara" Ujarnya. 

Sementara itu Manager Asahan Futsal Club Asahan, Iwa Risfa Irsan Lubis mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan dukungan pihak Bank Sumut Cabang Kisaran kepada Asahan Futsal Club. 

"Kami dari Asahan Futsal Club mengucapkan Terima kasih atas support dan dukungan Bank Sumut Cabang Kisaran sebagai sponsor yang terus mendukung dan memberikan pembinaan kepada generasi muda Asahan dan pencapaian prestasi olahraga, khusunya olahraga Futsal. Kami merasa sangat berterima kasih dengan Bank Sumut Cabang Kisaran yang terus mensupport Asahan Futsal Club untuk mengikuti kompetisi-kompetisi di tingkat Provinsi dan event-event di Liga Futsal, Mudah-mudahan tahun ini kita bisa meraih juara dan untuk itu mari kita bersama bergandengan tangan untuk meraih prestasi terbaik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan selalu pembina Asahan Futsal Club dan kepada masyarakat Asahan kami memohon doa dan restu agar kita bisa membawa juara terbaik dan membawa ke kampung halaman kita di tanah Rambate Rata Raya ini" Ujar Iwa didampingi Dodi Riswanda Sitorus. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama