Syafruddin Yusuf Kembali Nahkodai IWO Asahan - Batu Bara


MenaraToday.Com - Asahan :

Syafruddin Yusuf owner Media Online TaslabNews.Com kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan -Batu Bara

Syafrudin Yusuf terpilih dalam Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) pengurus IWO Asahan - Batu Bara yang digelar di PAM Cafe & Restro (PCR) jalan Panglima Polem, Pasar Buah, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Senin (3/6/2024) 

Pelaksanaan Mubesda IWO Asahan Batu Bara ini dihadiri langsung oleh Bupati Asahan, Surya BSc. 

Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mubesda IWO Asahan dan kembali terpilihnya Syafruddin Yusuf untuk memimpin IWO Asahan - Batu Bara untuk periode ke dua

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pengurus IWO asahan yang telah secara langsung mengundang saya untuk turut menghadiri kegiatan Mubesda ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung semua organisasi yang terdaftar di Kesbang, yang ada di Kabupaten Asahan.

“Keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi yang selama terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kab. Asahan,” kata Bupati Asahan Surya. Bsc. 

Lebih lanjut, Bupati Asahan juga mengatakan bahwa ketua IWO Syafrudin Yusuf tidak jarang melakukan kritikan melalui pemberitaannya nya. 

“Saya sangat berterima kasih dan senang kepada Syafrudin yang telah melakukan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena tanpa kritikan, kami tidak mengetahui apa yang terlupakan,” ujarnya.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama