Diduga Sengaja Di buang Orang Tuanya, Jenazah Bayi Masih Terlilit Tali Pusar Di Temukan Di Aliran Sungai Silau

MenaraToday.Com - Asahan : 

Temuan jenazah bayi perempuan yang masih terlilit tali pusat di aliran Sungai Silau, Kabupaten Asahan sontak membuat geger warga Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Sumatera Utara, Jumat (31/5/2024) sekira pukul 16.30 Wib. 

Jenazah bayi perempuan ini ditemukan dengan posisi terapung di aliran anak Sungai Silau tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Lingkungan IV Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pertama sekali jenazah bayi ini ditemukan oleh Piki Arjuna (29) seorang pekerja di tangkahan pasir. 

"Saat itu saya melihat sebuah benda yang mengapung di sungai, karena penasaran saya pun mendatangi benda tersebut dan saya lihat ternyata jenazah bayi perempuan. Kemudian saya mengangkat jenazah bayi tersebut dengan keranjang bambu dan meletakkannya di pinggir sungai, lalu saya melaporkan temuan jenazah bayi ini kepada Ketua RT dan diteruskan ke pihak Kepolisian Polsek Kota Kisaran " Ujarnya. 

Selang tidak berapa lama, petugas Kepolisian dari Polsek Kota Kisaran bersama petugas Koramil Kota Kisaran tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane saat dikonfirmasi wartawan membenarkan temuan jenazah bayi tersebut. 

"Benar, kita mendapatkan informasi tentang adanya temuan jenazah bayi perempuan di aliran Sungai Silau. Mendapatkan informasi tersebut kita langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP, kemudian sekira pukul 19.00 Wib, jenazah bayi malang tersebut kita evakuasi ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang untuk keperluan Visum dan sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan siapa orang tua yang diduga sengaja membuang bayinya ini" Ujar perwira pertama Kepolisian ini mengakhiri. (Nn) 





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama