Terima Audisi Pengurus Perbakin Asahan, Ini Disampaikan AKBP Bellen Anggara Pratama

MenaraToday.Com - Asahan : 

Plh. Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama menerima audiensi pengurus Persatuan Menembak Indonesia +Perbakin) Kabupaten Asahan di aula perjamuan Polres Asahan, Jumat (14/6/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, Plh. Kapolres Asahan didampingi Kasat Intelkam Iptu Bara Satua Nagara berharap kepada pengurus Perbakin Asahan dapat menjalin kerjasama dengan Polres Asahan dan menjalin komunikasi serta bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan  di wilayah hukum Polres Asahan. 

"Diharapkan pengurus Perbakin Asahan dapat bersinergi dengan Polres Asahan dalam menjaring atlet menembak agar dapat mengharumkan nama kabupaten Asahan dalam olahraga menembak dan saya berharap kepada pengurus dan anggota Perbakin jangan menyalahgunakan senjata yang dimiliki, gunakan saat berlatih" Ujar Bellen. 

Lebih lanjut Bellen menyebutkan saat ini dirinya menampung hasil diskusi ini dan nantinya Kasat Intelkam akan menyampaikan hasil diskusi kepasa Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi sepulang dari menunaikan Ibadah Haji. 

"Kami dari Polres Asahan siap mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Perbakin Kabupaten Asahan. " Ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Perbakin Asahan, M. Okto Z. Siregar menyebutkan dalam waktu dekat Perbakin Asahan akan melaksanakan Event menembak. 

"Saat ini kami sudah membuat lapangan tembak Perbakin, namun belum maksimal dan kami memohon bantuan dari Kapolres Asahan untuk dapat mendukung dan membantu pembangunan lapangan tembak perbakin".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama