Tim Monitoring Pemprovsu Hadiri Lomba Desa Tertib Administrasi PKK

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M menyambut kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumatera Utara pada lomba Desa Tertib Administrasi PKK Desa Londut Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Bertempat di Aula Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu. Rabu, (5/6/2024).

Bupati Labura mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumatera Utara. 

“Kegiatan monitoring lomba merupakan tindaklanjuti dari kegiatan supervisi yang telah dilaksanakan. Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan yang telah dilaksanakan oleh desa pelaksana lomba untuk melengkapi berbagai indikator yang telah di berikan pada saat pelaksanaan supervisi,” ucap Bupati.

Menurut Bupati acara seperti ini setiap tahun dilaksanakan tidak sekedar mengikuti lomba tetapi manfaat dari kegiatan lomba ini harus benar-benar dirasakan mayarakat desa yang mengikuti lomba.

“Kepada kader PKK diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja dalam upaya melaksanakan program TP.PKK di semua jenjang,” ujar Bupati.

Penutup, Bupati berharap kehadiran bapak/ibu tim dalam menjalankan tugasnya menjadi motivasi bagi kami untuk memperbaiki indikator dari penilaian. Kami masih terus mengharapkan bimbingan dari TP.PKK Provsu.

“Harapan saya lomba yang kita ikuti pada tahun ini

seluruhnya masuk nominasi dan ketahap selanjutnya untuk di evaluasi kemudian kiranya Tim Monitoring TP-PKK Provsu dapat memberikan masukan dan catatan untuk perbaikan kepada desa yang mengikuti lomba,” tutup Bupati.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama