Update Kasus Pembunuhan Disidimpuan, Ini Keterangan Resmi Polisi

Menaratoday.com - Padangsidimpuan
 Update Kasus dugaan pembunuhan yang sempat menghebohkan warga di Jalan Sutan soripada mulia  gang. Ikhlas, Kecamatan Sidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Jumat (7/6/2024)


Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan.SH.SIK.MH menyampaikan kronologi kejadian
sekira pukul 12.30 wib Silvy yang merupakan anak korban terbangun dari tempat tidur dan mendengar korban atau ibu kandung dari Silvi, Irmayanti Ritonga berteriak

"Saksi melihat korban telah di tusuk oleh pelaku Aryandi Lukman Hakim Lubis pada bagian perut, Kemudian pelaku menusuk perut nya sendiri dengan pisau hingga usus teruai dan menyayat tangan kirinya sendiri. Melihat kejadian tersebut Silvi berteriak minta tolong keluar rumah dan saat silvi masuk kerumah dengan membawa saksi, Terlihat pintu kamar korban telah dikunci oleh pelaku. Lalu saksi dan anak korban mendobrak masuk kedalam kamar dan melihat korban dan pelaku  telah Meninggal di tempat  berlumuran darah di tempat tidur. Sementara untuk barang bukti kita berhasil mengamankan sebilah Sangkur yang diduga digunakan pelaku,"terang Kapolres

Saat ditanya tentang motif Pelaku pembunuhan, AKBP Dudung Setyawan mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus ini

"Masih kita dalami,sabar yah rekan rekan,"ujar Kapolres. 

Sebelumnya diberitakan Dua Warga Padangsidimpuan Ditemukan Tewas Didalam Rumah Bersimbah Darah

Warga Lingkungan 3, Jalan Jubeir, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan dihebohkan dua orang, Laki laki dan perempuan ditemukan tegeletak bersimbah darah di dalam rumah, Jum'at (07/06/2024).

Dari penuturan Kepling Lingkungan 3, Kelurahan Sadabuan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang sholat Jum'at dan mendapat laporan warga.

 "Kejadiannya saat sholat Jum'at, lalu ditelepon warga ada kejadian disini. Lantas saya menelepon Polmas (Polisi)" Kata Sampit Siregar.

Setelah melaporkan kejadian itu, lantas dirinya ke TKP guna melihat kondisi kedua warga yang bersimbah darah didalam rumah yang tergeletak di dalam kamar dengan posisi telentang.

"Dua orang, saya tidak berani lihat kondisinya karena saya takut darah" Ucapnya saat diwawancarai awak media.

Saat ditanyai kembali identitas kedua warga tersebut  dirinya mengungkapkan tidak mengetahui pasti.

"Ngak tau jelasnya karena ngak ada melapor ke saya sebagai kepling" Tegasnya.

Info yang didapat  media di TKP, korban wanita merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki 5 anak bernisial IR 

Sedangkan si pria belum diketahui pasti identitasnya, namun dari kabar yang tersebar seorang ASN di Kota Padangsidimpuan berinisial AMH

Pantauan dilokasi, Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan  sudah mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan dan sampai berita ini dikirim kemeja redaksi pihak dari kepolisian masih terus melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama