Viral Perempuan Asal Pandeglang Ngaku Malaikat bikin Resah Warga Depok, Kerap Minta Uang

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Warga Depok dihebohkan dengan adanya seorang perempuan yang kerap meminta uang kepada sejumlah warga hingga viral di jagat maya. Perempuan ini mengaku dari Pandeglang, Banten, ini dalam menjalankan aksinya kerap meminta uang dengan alasan bahwa dirinya adalah malaikat.

Dalam unggahan video yang ramai di media sosial, tampak seorang perempuan terekam tengah berbicara dengan salah seorang warga di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Saat menjalankan aksinya, perempuan tersebut menggunakan pakaian kemeja putih motif, celana panjang dan kerudung warna senada dengan menggunakan sepatu sandal berbalut kaos kaki juga membawa tas ransel kecil.

Dalam unggahan @infodepok_id, yang ditonton menaratoday.com, pada Sabtu (15/6/2024), awalnya pemilik rumah memberikan uang sebesar Rp. 10 ribu, dan meminta perempuan tersebut untuk pergi namun perempuan tersebut tak bergeming justru ia meminta uang tambahan.

"Kan tadi udah ibu, Astaghfirullah...saya juga lagi ujian ini," ucap pemilik rumah bernama Zahro.

"Lagi, buat beli es...saya kan dari Pandeglang jauh ke sini," jawab perempuan itu kepada pemilik rumah.

Kesal permintaannya tak dipenuhi, perempuan yang mengaku malaikat utusan rosul itupun memaki bahkan mengancam pemilik rumah. Selang beberapa waktu kemudian, perempuan itupun akhirnya bersedia pergi meninggalkan rumah tersebut usah diancam akan dilaporkan ke Pihak RT. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama