Wakapolres Pimpin Upacara Sertijab Dan Pelantikan Pejabat Polres Labuhanbatu

MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Reinhard L Malau diwakili oleh Wakapolres Kompol H. Matondang memimpin upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Bilah Hulu, Kapolsek Panai Tengah, Kapolsek Kualuh Hilir, Kasi Humas dan melantik jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Aek Natas, Kapolsek NA IX-X dan Kasiwas, Kamis (27/6/2024) sekira pukul 09.00 Wib di Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 

Dalam amanat Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L. Malau yang dibacakan oleh Wakapolres menekankan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri sebagai penyegaran untuk meningkatkan kualitas kinerja Polri.

" Saya mengucapkan selama datang di Polres Labuhanbatu kepada pejabat yang baru bergabung dan saya ucapkan Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, saya juga berterima kasih kepada para ibu Bhayangkari yang setia melindungi dan mensupport tugas suami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dan untuk pejabat baru segeralah beradaptasi dan bekerjasama dengan seluruh personel se jajaran Polres Labuhanbatu serta seluruh stakeholder di wilayah hukum kita" Ujarnya. 

Saat dikonfirmasi awak media, perwira dengan pangkat satu melati di pundak ini menyebutkan pejabat-pejabat yang melaksanakan sertijab dan pelantikan jabatan adalah Kasat Reskrim dari AKP Madya Yustadi kepada AKP Teuku Rivanda Ikhsan, Kasat Binmas dari AKP Abdul Rahman Manurung kepada Iptu Jaya Budiman Lumban Tobing, Kapolsek Bilah Hilir dari AKP Ramses Pangihutan Panjaitan kepada AKP Redi Sinulingga, Kapolsek Panai Tengah dari AKP Hasiholan Naibaho kepada AKP Basyaruddin Siregar, Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap kepada AKP Ramses Pangihutan Panjaitan, serta Kasi Humas dari AKP Parlando Napitupulu kepada AKP Syafruddin. Selain itu juga dilakukan pelantikan  jabatan Kapolsek Aek Natas kepada AKP Parlando Napitupulu, Kapolsek NA IX-X kepada AKP Yustina dan Kasiwas kepada Iptu Sutyono. (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama