Warga Kampung Pandangan Desa Penggalang , Ciruas Berterima Kasih Atas Pembangunan Rabat Beton Di Kampungnya

MenaraToday.Com - Serang : 

Pembangunan rabat beton yang menggunakan anggaran dana desa sebesar Rp. 62.457.000 rupiah dengan panjang 200 meter lebar 1,2 meter dan tebal 10 cm meter di Kampung Pandangan Desa Penggalang Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang dinilai positif oleh warga dan mereka  berterima kasih kepada pihak desa yang telah membangun jalan yang tadinya becek susah dilewati kini bisa dengan mulus dan gampang dilewati baik itu berjalan kaki atau roda dua . 

Yanto, salah seorang warga Kampung Pandangan mengapresiasikan kegembiraanya dengan mengucapkan rasa Terima kasih kepada pihak desa yang telah membangun jalan tersebut. 

"Meski hanya baru 200 meter tapi kami selaku warga merasa senang karena akses jalan menuju kampung kami tak lagi becek dan tergenang air jika hujan, kami pun berharap ke depan Pak Kades bisa membangun lebih panjang agar lebih masuk lagi kedalam$ ujar Yanto pada wartawan, Senin (24/6/2024) 

Dilain tempat Sabit sang TPK kegiatan tersebut saat disambangi wartawan di Desa Penggalang mengatakan bahwa dirinya membangun jalan tersebut dengan segenap hati dikarenakan dirinyapun memakai akses jalan tersebut. 

"Saya beserta tim yang lain sudah mengikuti RAB yang di buat oleh tim pendamping. Dari mulai panjang lebar dan ketebalan, semen pun kami memakai semen tiga roda. Jadi kami membangun jalan dari kami oleh kami dan untuk kami, jika jalan itu bagus kamipun ikut merasakan" ujarnya. 

Dilain tempat Hariyanto selalu Kepala Desa Penggalang saat ditemui  di ruangan kerjanya mengatakan bahwasanya dirinya adalah penyambung rakyat jadi apapun yang dibangunkan di desanya atas kehendak rakyat.

"Kami hanya menjalankan amanat dan amanat itu sangat berat, do'akan saya agar saya bisa mengemban amanat ini, jikalau pun ada salah atau kekurangan mohon tegur saya, Insya Allah jika ada masyarkat ataupun kontrol sosial menegur saya itu tandanya mereka sayang kepada saya, saya tidak alergi untuk di kritik, justru jika tidak ada kritikan atau teguran berarti mereka tidak sayang kepada saya. Ujar Kades mengakhiri (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama