Warga Kelurahan Jaya Setia Heboh, Gadis Cantik Ditemukan Tewas Tergantung Di Pintu Kamar Rumahnya

MenaraToday.Com - Bungo : 

Warga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo dikejutkan  dengan kabar penemuan gadis belia yang meninggal dunia dengan posisi tergantung di pintu kamar rumahnya, Senin, 17 Juni 2024 sekira pukul 15.00 WIB. 

"Korban diketahui bernama Widia, berumur 19 tahun dan  diduga gantung diri pada Senin 17 Juni 2024 sekira pukul 15.00 Wib. 

" Widia merupakan anak dari pasangan Kumis dan Yanti, orang tuanya bekerja sebagai pengumpul barang rongsokan. Korban baru 4 bukan ngontrak di Kelurahan Jaya Setia" Ujar Ketua RT 13 Kelurahan Jaya Setia, Damrul kepada awak media 

Damrul menambahkan saat mendapatkan kabar dari warga tentang adanya penemuan jenazah gadis yang diduga bunuh diri, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muaro Bungo. 

"Setelah kita laporkan ke pihak Polsek Muaro Jambi, tak berapa lama petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi korban ke RSUD H. Hanafie Muaro Bungo dan hingga saat ini belum diketahui penyebab dari korban nekat mengakhiri hidupnya dengan  gantung diri. Petugas kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan". ujarnya (Mucin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama